Tuesday

Nia Ramadhani Satu Bulan Pacari Ardi Bakrie

Jakarta Artis Nia Ramadhani akhirnya mau sedikit terbuka soal hubungan cinta barunya dengan putra Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie. Kata Nia, ia dan Ardi sudah pacaran selama satu bulan.

Nia Ramadhani Ardi Bakrie

"Jadian baru satu bulan yang lalu tapi kenalnya sudah lama, sudah dari tahun kemarin," tutur mantan kekasih putra pengacara Hotma Sitompul, Bams itu, saat ditemui usai menonton Axis Soulnation di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/10/2008) dini hari.

Ketika dipergoki wartawan dan infotainment, Nia menyembunyikan identitas Ardi. Apa jawaban bintang film Suster Ngesot itu ketika ditanya siapa nama pria yang digandengnya mesra tersebut?

"Namanya siapa ya, siapa aja deh, Ardi juga boleh, profesinya sebagai karyawan," ujarnya merahasiakan identitas Ardi yang sebenarnya.

Ketika ditanya mengapa identitas Ardi dirahasiakan, Nia mengaku ia malas hubungan asmaranya terlalu diumbar. "Soalnya dari kemarin-kemarin pasti kalau deket sama cowok selalu dikait-kaitin," ucapnya beralasan.

Terlepas dari siapapun Ardi, bintang sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu mengaku nyaman dengan putra bungsu Aburizal Bakrie itu. Ditambahkannya, keluarga Bakrie juga sudah mengetahui hubungan asmaranya dengan Ardi.

"Orangtua juga udah pada tahu dan mereka fine-fine aja," tandasnya.(eny/eny)

Source : detikhot.com

Other relation :


No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung