Tuesday

Nia Ramadhani Tak Tergiur Isi Dompet Ardi Bakrie

Jakarta Bintang sinetron Nia Ramadhani kini tengah berpacaran dengan putra Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie. Aburizal Bakrie menurut majalah Forbes adalah orang paling tajir di Indonesia. Nia menolak disebut sebagai cewek matre dengan memacari Ardi.

Nia Ramadhani Bakrie 3

"Aku milih dia bukan karena backgroundnya, tapi karena dia nya itu," ujar Nia saat ditemui bersama sang kekasih di kebun binatang Ragunan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2008).

Sejak berpacaran dengan putra orang terkaya di Indonesia itu, Nia dicap sejumlah kalangan sebagai cewek yang hanya mengincar uang semata alias cewek matre. Pernyataan Nia tersebut sekaligus juga untuk membantah anggapan itu.

"Aku selama ini pacaran sama Ardi bukan karena kalangan artis menjadi target pengusaha, tapi kita sama-sama cocok aja," imbuhnya.

Bintang sinetron 'Bawang Merah, Bawang Putih' itu mengagumi sosok Ardi karena kejujurannya. Bagi Nia, Ardi bukanlah tipe kebanyakan pria yang pernah ia kenal sebelumnya.

"Dia tipikal cowok yang nggak romantis, aku sendiri soalnya nggak suka sama cowok yang romantis, menurut aku cowok romantis cuman speak doang," pungkasnya mantab.

Tak hanya Nia yang memuji kekasihnya. Ardi yang terus mendampinginya pun seakan tak habis kata-kata memuji pacarnya tersebut. "Dia nggak manja, mandiri banget orangnya," tutur Ardi.(fjr/fjr)

Source : detikhot.com
Other relation :


No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung