Tuesday

Nia Ramadhani Ardi Bakrie

Nia Ramadhani Belum Mau Dinikahi Ardi Bakrie.
Jakarta Ardi Bakrie boleh saja jadi putra salah satu orang terkaya di Indonesia. Tapi hal itu tak membuat Nia Ramadhani bertekuk lutut dengan mudahnya. Nia ogah buru-buru dinikahi Ardi.

Nia Ramadhani Bakrie

"Kalau masalah nikah kita lihat saja nanti, sekarang sih jalanin aja dulu," tutur Nia saat ditemui bersama Ardi di kebun binatang Ragunan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2008).

Nia yang masih berusia 18 tahun belum menginginkan menikah, hamil lalu mengurusi anak. Kariernya yang masih cemerlang sebagai artis menjadi salah satu alasan pemain film 'Suster Ngesot' itu.

Berbeda dengan Ardi yang usianya terpaut 11 tahun lebih tua dari Nia. Pria kelahiran 22 April 1979 itu tentu sudah layak menyandang status suami. Terlebih dengan harta yang berlimpah ruah, Ardi dipastikan dapat memenuhi kebutuhan duniawi pasangannya.

Untungnya, Ardi, seperti yang Nia katakan, tipe pria pengertian. Bos TVOne itu memiliki pemikiran yang sejalan dengan Nia. Ia juga belum mau melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Saya nggak ada target, meski umur saya sudah 29 tahun, yang penting kita saling percaya aja," ujar Ardi.

Pasangan beda profesi itu tampaknya memang benar-benar dimabuk asmara. Bukan karena hubungan mereka yang masih seumur jagung, tapi keduanya mengaku saling cocok dan melengkapi.

"Aku dengan dia sudah seperti ngaca diri sendiri, soalnya kita banyak kemiripannya," tandas Nia.(fjr/fjr)

Source : detikhot.com

Other relation :


No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung