Tuesday

Nia Ramadhani Dapat Anak Aburizal Bakrie

Nia Ramadhani Dan Anak Aburizal Bakrie, Jakarta Setelah hubungan cintanya dengan vokalis Samsons, Bams, bubar, kini Nia Ramadhani memiliki gandengan baru. Ia terlihat mesra dengan putra Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie saat datang ke festival musik Soulnation di Jakarta, Jumat (17/10/2008) malam.

Nia Ramadhani anak bakrie

Ketika ditemui Nia belum mau mengekspos kekasih barunya itu. "Aku nggak mau terlalu show off. Takut diekspos takut dibilang anak siapa lah," jelasnya.

Nia mengaku sudah mengenal bos TVOne itu sejak lama. Namun baru saat ini mereka berhubungan ke arah yang lebih serius.

"Kenal sudah lama bahkan dulu sempat deket sama temen dia. Terus baru-baru ini kita SMS-an lagi. Pokoknya hubungan kita masih baru," ucapnya

Meskipun usianya dengan Ardie yang berumur sekitar 25 tahun, terpaut cukup jauh, bintang film 'Suster Ngesot' itu mengaku nyaman dalam menjalani hubungannya. Menurut Nia, Ardie juga mau menerima dirinya apa adanya.

"Bedanya beberapa tahun tapi cocok aja. Aku sama dia benar-benar sebagai ini aku. Dia nggak maksa aku untuk berubah, dia terima aku apa adanya," tukas artis kelahiran 16 April 1990 itu.(eny/fjr)

Source : detikhot.com
Other relation :


No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung