Tuesday

Nia Ramadhani Dapat Pacar Baru

Nia Ramadhani Nyaman di Pelukan Ardi Bakrie, JAKARTA - Nia Ramadhani memadu kasih dengan Anindra Ardiansyah Bakrie. Mantan pacar Bams 'Samsons' ini nyaman berada di pelukan anak pemilik usaha Grup Bakrie itu.

Nia Ramadhani pacaran lagi

"Awalnya, kita cuma teman. Aku dulu cuma tahu muka, nggak tahu nama dia. Saat itu, dia punya pacar, aku punya pacar. Terus kita ketemu lagi ya sudah pacaran. Kita sama-sama cocok. Aku nyaman sama dia," tutur Nia di Kebun Binatang Ragunan, Jalan RM Harsono No 1, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2008).

Keputusan Nia menerima cinta pria yang akrab disapa Ardi itu dilakukan setelah 10 bulan jomblo.

"Selama 10 bulan jalan di tempat (jomblo), lalu aku ketemu Ardi. Aku rasa sudah cukup menyimpan sakit hati. Sekarang aku harus memberanikan diri," ucapnya.

Bintang film Hantu Jembatan Ancol itu berusaha menerapkan sistem saling percaya dengan Ardi.

"Siapa pun yang dekatin aku atau Ardi, kalau pada dasarnya kita mau, bisa saja terjadi. Makanya, kita sama-sama saling percaya. Aku memposisikan diri sebagai pacar dia, demikian juga dia," tandasnya. (ang)

Source : Okezone.com

Other relation :

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung