Monday

Suzanna meninggal dunia karena diabetes

Artis yang terkenal membintangi film-film horor dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu, 15 Oktober 2008 pukul 23.15 WIB di kota Magelang, Jawa Tengah. Suzanna meninggal dunia satu hari setelah hari ulang tahunnya yaitu 14 Oktober 2008 saat usianya menginjak 66 tahun.

Suzanna mengidap diabetes selama hampir kurang lebih sekitar 30 tahun. Suzanna dimakamkan di Pemakaman Umum Giriloyo, Magelang pada tanggal 16 Oktober 2008 pukul 10.30 WIB.

“Iya, betul ibu Suzanna telah meninggal dunia karena sakit diabetes yang dideritanya,” kata Clift, suami Suzanna.

Setelah sekian lama mengidap diabetes selama 30 tahun pastinya Suzanna mengalami masa-masa yang sulit apalagi sebelumnya timbul pertengkaran di keluarganya. Tapi Suzanna meninggal dunia dengan tenang dan tidak meninggalkan pesan apapun untuk keluarga yang ditinggalkannya

“Dia tidak berbicara apapun. Dia pergi dengan tenang karena orang-orang yang dia sayangi ada di sampingnya,” tutur Clift.

Selain sudah meninggalkan dunia ini, Suzanna sudah meninggalkan karya-karyanya yang dulu pernah populer menghidupkan dunia perfilman di Indonesia. Selamat jalan Suzanna


Lainnya :
Suzanna meninggal dunia

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung