Thursday

Roy Suryo

KRMT Roy Suryo Notodiprojo
Laki-Laki
Islam
Tempat tanggal lahir : Yogyakarta, 18 Juli 1968
Roy Suryo

Biografi :
KRMT Roy Suryo Notodiprojo atau sering dipanggil dengan Roy Suryo adalah seorang pakar telematika Indonesia. Lahir di Yogyakarta, 18 Juli 1968, pria berkumis tipis ini banyak membantu sekretariat negara dalam bidang komunikasi, termasuk pengadaan website Presiden.
Roy sering menggunakan kepakarannya untuk menganilisa keaslian 'foto-foto skandal'. Sehingga hampir setiap kasus terkait foto dan video, selalu menggunakan kepakarannya. Selain itu pria penyuka kendaraan kuno ini juga menjadi pembawa acara e-lifestyle yang tayang di Metro TV.

Roy Suryo menyelesaikan kuliahnya di Jurusan Ilmu Komunikasi UGM (1991-2001), kemudian mengajar di Jurusan Seni Media Rekam Institut Seni Indonesia tahun 1994-2004. Roy juga pernah tercatat sebagai pengajar tamu di Program D-3 Komunikasi UGM.

Roy yang pernah menjadi anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu akhirnya mengundurkan diri, setelah DPP Partai Demokrat menawarinya sebagai salah satu ketua dalam partai yang mengusung Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Source : kapanlagi.com

Joshua belum bisa bawa mobil
Bruce willis lelang mobil clasic

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung