Monday

Nadine Pakai Batik Dan Festival Film

Hadiri Festival Film di Bangkok, Nadine Pakai Batik.
Kapanlagi.com - Mendapat kesempatan menghadiri Festival Film Asia, yang digelar di Bangkok cukup membuat Nadine Chandrawinata bangga. Mantan Puteri Indonesia ini bakal ditemani satu dari adik kembarnya, Mischa Chandrawinata. Dalam kesempatan ini Nadine bakal membawa kebanggaan Indonesia dengan mengenakan batik saat berjalan di red carpet.

Nadine Chandrawinata batik
Menurut Nadine walau Indonesia tak ikut diundang di festival itu, tapi tetap jadi kebanggaan buatnya dapat ikut mendukung acara ini. "Kita akan menghadiri Festival Film Asia di Bangkok dan kita mewakili Indonesia untuk men-support dan memberikan testimonial. Di sana lebih merayakan aja. Di festival ini Indonesia tidak ikut mewakili," ungkap Nadine yang ditemui di gedung The East, Mega Kuningan, Jaksel, Rabu (24/09).

Soal tak diundangnya Indonesia di ajang ini, menurut Nadine bukanlah sesuatu yang harus disesali. Dalam soal ini, Indonesia masih harus lebih banyak belajar.

"Tidak perlu disesali, karena perfilman Indonesia, masih bisa belajar lagi. Dan masih dalam proses pembelajaran. Sebenarnya kita berdua juga cukup kaget bisa diundang ke sana. Dan ini jadi kebanggaan buat kita bisa mewakili Indonesia bisa hadir di sana. Rencananya, aku di sana akan menggunakan tiga buah baju, yang bernuansa batik, agar menunjukkan bahwa batik itu berasal dari Indonesia. Sekaligus dalam rangka "Visit Indonesia Year". Di sana kita akan memberikan testimonial tentang film Indonesia," tambahnya.

Rencananya mereka berangkat tanggal 24, sedang acaranya dimulai pada tanggal 27 hingga 29 September. Di acara red carpet (27/09), Nadine mengenakan baju batik warna cokelat seharga Rp12.000.000. Di acara gala dinner (28/09) ia mengenakan baju biru mengkilat berbahan sutra seharga Rp16.000.000. Di acara puncak award Nadine mengenakan batik warna biru harganya Rp12.995.000. (kpl/hen/erl)

Profile Nadine chandrawinata

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung