Monday

Nadine Chandrawinata Rayakan 17 Agustus

Kapanlagi.com - Semangat nasionalisme bakal digelorakan oleh artis Nadine Chandrawinata. Mantan Puteri Indonesia 2005 itu berencana menyelam di antara puluhan ikan hiu di arena Seaworld Taman Impian Jaya Ancol, pada 17 Agustus mendatang. Bersama tim diving-nya Nadine bakal mengibarkan bendera merah putih di hari ulang tahun RI ke-63.

Aksi ini bagi Nadine bukan kali pertama, tahun lalu dirinya juga mengikuti aksi panjat pinang, saat perayaan peringatan 17 Agustus. Sekarang ini aksinya berpindah ke air, dengan melakukan olahraga diving bersama ikan hiu.

Kesukaannya pada laut yang mendorong Nadine melakukan aksinya ini. Baginya laut banyak memberinya inspirasi untuk berkarya, termasuk buku karyanya Fashion Underwater, yang bercerita tentang kehidupan dasar laut. Bahkan karena kecintaan pada laut, Kabupaten Wakatobi mempercayai Nadine sebagai duta pariwisata kabupaten di Sulawesi Tenggara itu.

Menghadapi aksinya itu Nadine mengaku mempelajari karakter-karakter ikan, khususnya ikan hiu, selain juga melakukan latihan diving.

"Kurang lebih saya sudah pernah berenang dengan hiu di laut. Cuma kalau di akuarium hiunya lebih banyak. Paling beda itu aja," jelasnya. "Aku nggak takut, malah antusias mau buru-buru tanggal 17," tambahnya. (kpl/buj/dar)

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung