Tuesday

Nadia Vega tak mau pikir soal cinta

Disimpan dalam Artis Indonesia ·yang berkaitan Aldiansyah Tahier, Mathias, nadia Vega

Nadia VegaKisah cinta Nadia Vega dengan Aldiansyah Tahier merupakan kisah cinta yang paling indah bagi Nave sendiri. Hal ini terbukti karena telah putus dengan Aldiansyah, Nave sudah seperti mengalami trauma. Trauma yang dialami Nave ini trauma karena pahit atau trauma karena tidak bisa melupakan keindahan semasa bersama dengan Aldiansyah Tahier.

Nadia Vega setelah putus dengan Aldi seperti burung tanpa sayap yang akhirnya bisa memunculkan inspirasi untuk menciptakan lagu yang isinya merupakan curahan hati dari Nadia Vega sendiri.

Kemudian akhirnya terhembus juga gosip mengenai cinta pria bule dari Swedia yang ditolak oleh Nadia Vega. Pria bule tersebut bernama Mathias. Tapi karena Nadia Vega tak begitu memikirkan masalah cinta akhhirnya Mathias gagal mendapatkan cinta Nave.

“Semuanya itu pasti butuh proses. Dan aku merasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk memikirkan masalah cinta,” kata Nadia Vega.

Untuk menggantikan posisi Aldiansyah Tahier, Nadia Vega mengaku tidak mempunyai kriteria khusus akan tetapi Nadia Vega mempunyai syarat yang harus dipenuhi oleh pria-pria yang ingin mendapatkan cinta Nadia Vega yaitu harus bisa membuat Nave nyaman, bahagia, dan merasa tenang.

“Aku sih nggak punya kriteria khusus. Tapi aku ingin saat bersama dia aku merasa tenang dan dia harus bisa bikin aku bahagia,” jelas Nadia vega yang sekarang lagi menjomblo.

Egois banget yaah cewek ini, minta bahagia kepada pria yang menyukainya kemudian pria itu dibahagiakan gak sama Nadia Vega sendiri ? enggak mungkin kale yaah

Profile ikang fawzi
Nadine chandrawinata
Irfan hakim firmansyah

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung