Thursday

Dewi Persik Katai Andi Soraya 'Iblis'

JAKARTA - Dewi Persik seolah tak habis mencari musuh. Wali Kota saja berani ditantangnya, apalagi cuma seorang Andi Soraya. Keduanya bertengkar tadi malam.

Peristiwa tersebut terjadi Senin (15/9/2008) malam di lokasi syuting film Kutunggu Jandamu, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kedua seleb cantik itu tengah syuting film tersebut.

Belum jelas siapa yang memulai duluan, keduanya langsung terlibat cekcok.

"Saya tidak ada masalah dengan Dewi. Mungkin banyak orang yang nggak suka sama saya," kata Andi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2008).

Menurut wanita berkulit putih ini, tidak ada kontak fisik dalam pertengkaran tersebut. Hanya sekadar cekcok.

"Mungkin dia tersinggung dengan ucapan saya. Pokoknya, dia itu kacang lupa pada kulitnya. Dulu bukan siapa-siapa," ketus Andi.

Andi sendiri masih berurusan dengan pengadilan karena kasus pemukulan yang dituduhkan dilakukan Andi terhadap seorang wanita bernama Sri Sukaesih di sebuah diskotek di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bintang film Anda Puas Saya Loyo itu dituduh melemparkan gelas ke wajah Sri sehingga menyebabkan luka sembilan jahitan.(ang)

JAKARTA - Dewi Persik panas mendengar Andi Soraya menyebutnya tidak berpendidikan. Dewi balas menyebut Andi, 'iblis'.

dewi persik andi"Mungkin Tuhan ingin membuat saya lebih baik lagi. Jangan sampai saya terpengaruh iblis," ketus Dewi ketika ditemui okezone di lokasi syuting Kutunggu Jandamu di Serpong Town Square, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Rabu (17/9/2008) malam.

Jika sudah emosi, pemilik goyang gergaji ini tak lagi bisa mengontrol ucapan. Maka tidak heran, sepanjang wawancara banyak kata-kata pedas terlontar dari bibir pelantun Mimpi Manis itu.

"Saya tidak gila. Jangan pernah sok merasa senior dan junior. Urusan lempar gelas bukan tipikal saya," kata Dewi menyindir kasus pelemparan gelas yang dilakukan Andi dan menyeretnya menjadi terdakwa.(ang)

dewi persik andi sorayaJAKARTA - Diduga penyebab cekcok Andi Soraya dan Dewi Persik karena berebut cowok. Andi cemburu pada Dewi. Benarkah?"Nggak ada soal kecemburuan. Dia pendek dan hitam. Buat apa cemburu sama dia?" ketus Andi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2008).Masih kata mantan teman kumpul kebo Steve Emmanuel ini, pria yang menjadi pasangan Dewi tidak menarik."Ngapain cemburu? Laki gue lebih ganteng kok," tandasnya.Dua selebritis cantik itu terlibat adu mulut Senin (15/9/2008) malam, di lokasi syuting film Kutunggu Jandamu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Pedangdut dengan goyang gergaji itu hingga kini belum memberikan keterangan.Bisa jadi, percekcokan antara Andi dan Dewi di lokasi syuting akan berlanjut dengan adu statement di media. Mengingat keduanya sama-sama berstatus janda yang juga sama-sama keras dalam berbicara.(ang)

JAKARTA - Andi Soraya dan Dewi Persik terlibat cekcok di lokasi syuting. Belum jelas apa penyebabnya, Andi yang ceplas-ceplos menuding Dewi tidak edukatif.

"Dia itu tidak edukatif. Lihat saja cara ngomongnya. Kita bisa tahu orang edukatif atau tidak dari cara ngomongnya," kata Andi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2008).

Kata ibu dua anak ini, setiap orang harus dihargai. Dewi tidak berhak ngomong seenaknya.

"Wali Kota saja berani dia lawan. Sebetulnya, tidak ada masalah pelik. Mungkin cuma emosi saja," lanjut bintang film Anda Puas Saya Loyo ini.

Dua selebritis cantik itu terlibat adu mulut Senin (15/9/2008) malam, di lokasi syuting film Kutunggu Jandamu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hingga kini, belum ada pernyataan dari Dewi yang juga terkenal ceplas-ceplos dalam berbicara.(ang)

Kak seto tekuni bidang anak
Nadia vega tak mau pikir soal cinta

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung