Thursday

Momen Perkenalan Dewi Persik Dan Bule Jerman

JAKARTA - Ditemui okezone di lokasi syuting film di Serpong Town Square, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Rabu (17/9/2008) malam, Dewi menuturkan awal pertemuan dengan Jusuf.

Dewi persik bule"Saya kenal dia dari chatting. Saya kalau sudah di rumah, malas keluar. Jadi, saya chatting. Awalnya, saya nggak pakai nama Dewi Persik. Saya pancing Jusuf, apakah suka Dewi Persik? Dia bilang, suka. Saya tanya lagi, 'Kalau ketemu dewi persik bagiamana?' Dia jawab, 'Saya mau. Sepertinya wanita itu baik. Bagi saya, wanita di dunia ini baik, tidak ada yang jahat'. Pas dia tahu saya Dewi Persik, dia kaget," tuturnya.

Masih kata wanita kelahiran Jember itu, dari chatting itu berlanjut tukar foto, lalu bertemulah kedua insan ini. Pertemuan dengan bule blasteran Jerman-Minang itu membuat Dewi berpikir, mungkin Jusuf merupakan jawaban dari doanya selama ini.

"Saya setiap selesai salat, baca Al-quran surat Yusuf dan Maryam. Saya berdoa supaya jodoh saya jangan dari dunia entertain, orang biasa saja. Dan ternyata saya akan dilamar cowok namanya Jusuf, bukan dari dunia entertain," cerita pelantun Mimpi Manis itu antusias.

Apakah Dewi tidak terlalu terburu-buru memutuskan menikah, mengingat baru delapan bulan bercerai dari Saipul Jamil?

"Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Toh, Jusuf memperlihatkan keseriusan. Selama saya dekat dengan beberapa pria, belum ada yang berani mengajak saya menikah. Baru Jusuf," tandasnya.(ang)

Lainnya Profile :
Profile ikang fawzi
Nadine chandrawinata
Irfan hakim firmansyah

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung