Wednesday

Mama Lauren Meninggal Dunia

Mama Lauren

Warisan Mama Lauren: Selendang Pantai Selatan
Mama Lauren sempat memperlihatkan selendang itu kepada anak angkatnya.

Sebelum meninggal, Mama Lauren telah memperlihatkan sebuah selendang kepada Beby Djenar, anak angkat sekaligus muridnya. Selendang itu berwarna hijau. Mama Lauren mengaku mendapatkannya dari Pantai Selatan dan akan diwariskan kepada penerusnya.


"Benda itu berupa selendang tapi belum sempat diserahkan kepada saya. Mama baru menunjukkan saja tiga bulan yang lalu," kata Beby Djenar saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jakarta Timur, Selasa 18 Mei 2010.

Beby mengatakan selama ini hubungannya dengan Mama Lauren sangat dekat. Mama Lauren sangat perhatian pada dirinya. Bahkan, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Mama Lauren selalu mengingatkan kepada kliennya untuk mengakui keberadaan Beby di dunia ramal meramal.

Beby menuturkan selama ini Mama Lauren sangat telaten mengajarinya. Semua sudah diberikan kepada dirinya. Hanya satu yang belum diajarkan Mama ke wanita berambut panjang ini.

"Pelajaran terakhir yang belum diajarkan adalah pelajaran alternatif. Hubungan kami seperti lingkaran," ucapnya sedih.

Beby mengaku sudah memiliki firasat Mama Lauren akan pergi untuk selamanya. Dia merasa ibu dua anak tersebut sudah memperlihatkan tanda padanya akan meninggalkan dunia ini.

"Saya sudah merasakan itu sejak di rumah sakit. Mama sudah tidak fokus," ujarnya. (umi)

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung