Wednesday

Mama Lauren Meramal Manohara Sampai KD

Mama Lauren

Mama Lauren, Dari Meramal Manohara Sampai KD

Jakarta Setiap tahun ramalam Mama Lauren selalu dinanti. Apalagi ramalan tentang selebriti. Dari Manohara sampai Krisdayanti, perjalanan hidup mereka pernah diramal Mama Lauren.

Saat heboh kabar penculikan Manohara, Mama Lauren pernah menyampaikan ramalannya. Saat itu ramalannya sungguh kontroversial. Menurut Mama Lauren, Manohara baik-baik saja.

"Dari penerawangan saya, ibunya sudah dapat harta dari pangeran itu, dapat apartemen, dan Mercedes Benz. Jadi apa namanya itu kalau bukan jual anak?" tukasnya.

Mama Lauren pun yakin Manohara menikah tanpa ada paksaan. "Saya lihat, dia memang dikawinkan. Kalau tidak untuk menikah, kenapa diantar ke Malaysia? Anaknya kan cantik. Mana saat itu ekonomi keluarganya sedang susah. Kalau sekarang mamanya menuntut anaknya pulang, tanya saja kenapa?" ujarnya kala itu.

Selain Manohara, Krisdayanti pun jadi salah satu orang yang sering diramal Mama Lauren. Sebelum perceraiannya dengan Anang terjadi, Mama Lauren pernah meramalkan peristiwa tersebut.

"Dua tahun lalu saya pernah bilang Anang-KD akan bercerai, tapi dibantah oleh mereka. Katanya tetap akan mesra apapun yang akan terjadi, tapi terbukti kan sekarang mereka cerai," tuturnya.

Mama Lauren pun berujar apa yang telah diperbuat oleh KD pada Anang akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak. KD disebutnya telah mengkhianati keluarganya.

Satu selebriti yang juga pernah diramal Mama Lauren adalah Luna Maya. Hubungan percintaannya dengan Ariel, dikatakannya akan berakhir happy ending. Namun Luna tidak akan dinikahi Ariel. Benarkah begitu? Kita tunggu saja.(eny/eny)

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung