Saturday

Arumi Kabur Dari Rumah

Arumi

Kabur, Arumi Sempat Tidur di Panti Sosial

Arumi Bachsin kabur dari rumahnya. Artis muda yang sedang naik daun ini meninggalkan kediaman orangtuanya pada Senin malam lalu. Arumi, sempat tinggal di sebuah panti sosial.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto tersebut. Lebih lanjut Kak Seto menjelaskan saat ini, artis berusia 16 tahun itu sudah dipindahkan ke suatu tempat yang dirahasiakan.



"Sekarang dia sudah berada di tempat yang aman," kata Kak Seto saat dihubungi wartawan, Jumat 14 Mei 2010.

Dalam kesempatan itu, Kak Seto juga menjelaskan saat ini kondisi Arumi sudah lebih tenang dari keadaan sebelumnya. Dia bertekad agar masalah Arumi ini tak berlarut-larut. Kak Seto sudah mulai melakukan mediasi antara Arumi dengan keluarganya.

"Mudah-mudahan hari Senin sudah bisa ya," ucapnya.

Sekadar informasi, saat memutuskan untuk lari dari rumah orangtuanya, bintang film '18+' ini terlebih dahulu menghubungi pihak kepolisian dan Komnas Perlindungan Anak. Arumi meminta perlindungan kepada polisi dan juga Komnas Perlindungan Anak. (pet)

Arumi Bachsin meninggalkan rumahnya hari Senin, 10 Mei silam. Bintang sinetron berwajah belasteran itu kini tengah menetap di suatu tempat untuk menenangkan diri.

Arumi Manis

Menurut Aris Merdeka Sirait, Sekjen Komnas Perlindungan Anak (PA), aktris cantik Arumi Bachsin secara tiba-tiba mendatangi Komnas PA untuk meminta bantuan setelah terlibat konflik dengan orangtuanya dan meninggalkan rumah.

"Dia datang sendirian sekitar pukul 10-11 malam. Dia minta pertolongan untuk sementara waktu dipisahkan dari orangtuanya," kata Aris yang dihubungi wartawan via telepon, 14 Mei 2010.

Menurut pengakuan Arumi, dirinya melakukan hal ini karena merasa terkekang dan kemerdekaannya terampas oleh orangtuanya. Untuk sementara waktu, aktris sinetron dan layar lebar ini juga diasingkan di sebuah tempat untuk menenangkan diri.

"Dia datang ke komnas PA karena merasa tidak nyaman dengan ibu bapaknya. Dia minta tolong karena tahu tugas Komnas PA sebagai pelindung anak," kata Aris melanjutkan.

Saat datang ke Komnas PA hari Senin malam, diakui Aris, Arumi dalam keadaan baik-baik saja dan tetap tenang, meskipun agak sedikit marah. Arumi datang untuk meminta bantuan mediasi karena sudah merasa tertekan dengan orangtuanya. Namun, tidak ada kekerasan yang terjadi dalam peristiwa ini.

Arumi Cantik

"Kita pasti akan ketemu. Hari ini akan ada mediasi internal antara Komnas PA dan ibunya Arumi (Maria Lilian Pesch)," kata Aris menambahkan. (pet)

Habis sudah kesabaran bintang akting Arumi Bachsin yang mengaku mendapatkan perlakuan buruk terus-terusan dari sang bunda. Bintang film SEPATU KETS DAN PUTIH ABU-ABU ini mengaku mendapat kekangan Maria Lilian, ibunya. Sebagai remaja, Arumi merasa terlalu di-protect sehingga tidak pernah dapat izin keluar rumah.

Pada Selasa (11/05) pukul 03.00 WIB dini hari, Arumi kabur dari rumah meminta perlindungan Polres Jakarta Selatan. Karena masih dalam status di bawah umur, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Seto Mulyadi, diminta menjadi mediator sang artis dengan keluarganya.

"Arumi sudah meminta perlindungan ke Polres Jakarta Selatan, dan pihak Polres menunjuk kita untuk melakukan mediasi antara Arumi dan orang tuanya," ungkap Kak Seto, demikian biasa dipanggil, yang dihubungi di ponselnya, Jumat (14/05).

Diungkapkan oleh Kak Seto, Arumi meminta agar kabar dirinya yang kabur dari rumah tidak diekspose ke media. Selain itu, dikhawatirkan akan menganggu proses mediasi. "Kami atas permintaan Arumi, dia mohon tidak terekspos media, kita sekarang sedang mediasi antara keluarga dan Arumi," katanya.

Kini Arumi berada di sebuah shelter yang aman dan jauh dari publikasi. Keadaannya pun jauh lebih tenang, dibanding saat pertama kali minta perlindungan polisi. Kak Seto pun membantah kalau bintang sinetron DIA BUKAN ANAKKU itu berada di panti milik Komnas PA.

"Sekarang nggak di situ lagi, sekarang dia berada di tempat yang aman lah," tegasnya. (kpl/hen/dar)

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung