Tuesday

Choky Sitohang Berhenti Dari Take Me Out

Choky Berhenti
Apa yang Akan Dilakukan Choky Setelah Tak Memandu Take Me

RUTINITAS Choky Sitohang selama menjadi host Take Me Out (TMO), Take Him Out (THO) dan 2 Take a Clebrity Out (TCO) sangat melelahkan. Setiap pekan dari Senin-Kamis Choky dari petang hingga selesai dini hari, jam 3 atau 4 pagi.


Selama syuting, Choky bisa berdiri selama 6 jam penuh. Pantas ia kelelahan hingga harus masuk rumah sakit pekan lalu. Alasan kesehatan ini yang membuatnya memutuskan hengkang dari acara yang membesarkan namanya itu mulai Kamis (2/9) kemarin.


Lantas, apa yang akan dilakukan Choky setelah tak lagi memandu Take Me Out?

Bagi Choky hengkangnya ia dari TMO jadi kesempatan menata ulang jadwalnya. "Ini jadi saat bagi saya kembali menata ulang," jelasnya.

Meski tak lagi di TMO, Choky masih memandu Happy Song di indosiar. Selain itu katanya, ia makin punya kesempatan untuk memandu acara off-air.

"Saya resign dari acara ini bukan karena kreativitas saya sudah hilang," ujar Choky.

Suami Melissa Aryani ini mengatakan yang jadi prioritasnya kini ada 3. "Tuhan, keluarga, dan pekerjaan serta pelayanan," bilang Choky.

Setelah waktunya tak banyak tersita oleh TMO, Choky makin punya banyak kesempatan untuk menjalani apa yang jadi priorits hidupnya.

Syuting Terakhir Choky Sitohang
(ade/gur)

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung