Thursday

Raffi Ahmad-Yuni Shara

Raffi Ahmad-Yuni Shara
Raffi Ahmad-Yuni Shara, Pamer Kecupan

RMBlitz! Kemesraan itu terlihat saat Raffi merayakan ulang tahunnya ke-23, di studio Dahsyat, RCTI, kemarin (17/02). Amy Qanita, ibu Raffi yang sebelumnya tak merestui, justru datang bersama Yuni Shara memberi kejutan.

Bahkan, Yuni berani mencium Raffi di depan ibunya sebagai hadiah ulang tahun. “Mama sudah tahu hubungan saya dengan Yuni, jadi nggak risih dicium pas dipanggung,” kata Raffi menyoal sikap mesra pacarnya.

Raffi menganggap kedatangan Yuni menjadi kado terindah, karena Yuni orang pertama yang mengucapkan selamat. “Yuni datang ke sini aku nggak nyangka. Kado yang spesial yaitu orang-orang yang aku sayangi datang ke sini (studio-red),” imbuh Raffi yang mengaku mendapat kado jam tangan dari Yuni.

Di hari ulang tahunnya, Raffi dan Yuni mengaku tak ada merayakan secara khusus. Mereka hanya berdoa bersama. Yuni berharap dengan bertambahnya usia, Raffi akan semakin dewasa.

“Semoga semakin dewasa, apa yang dicita-citakan tercapai, semoga Tuhan terus membim­bing dia,” tutur pemilik nama Wahyu Setyaning Budi ini.

Hal senada diungkapkan oleh bekas pacar Laudya Cyn­thia Bella tersebut. Raffi berharap bisa lebih bijaksana dalam menjalani hidupnya.

“Ini adalah sebuah pengingat saja. Berarti sudah 23 tahun di bumi. Biar tambah dewasa, melakukan hal-hal yang berguna untuk diri sendiri dan orang lain,” timpal Raffi.

Disinggung kapan menuju pelaminan, Raffi dan Yuni kompak menundanya. “Nggak dulu, mungkin Yanti (Krisdayanti-red) dulu aja. Ya belum siap aja untuk ke hal prawedding itu, biar yanti yang lebih siap,” ujar Yuni.

“Ingin cari uang yang banyak, untuk nikah santai saja. Saya harus punya target untuk karier,” kata Raffi menyaut. FJR

source : Rakyat merdeka

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung