Thursday

Kekasih Itu Seperti Rumah

AUDY sangat selektif memilih pacar. Penyanyi ini mengibaratkan mencari pacar sama halnya seperti mencari rumah.
"Mencari pacar itu kaya kita beli rumah yang comfort, cocok, nyaman sama diri gue," kata Audy saat ditemui usai acara Dahsyat, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. Pemilik nama Paula Allodya Item ini sendiri mengaku masih jomblo. Tapi ia berusaha mencari pendamping hidupnya.

"Sambil jalan kita nggak tahu dapat atau nggak. Jadi jalanin saja. Yang jelas saya terima dari semua kalangan," katanya. Untuk target, pemilik nama Paula Allodya Item ini ingin sebelum usianya 30 tahun, dia telah memiliki pendamping hidup. Tetapi bila targetnya itu tak berjalan sesuai rencana, dia hanya bisa pasrah. "Lihat ke depannya saja gimana. Kita kan nggak pernah tahu. Didoain saja."
harapnya.

Yang pasti, Audy tidak memiliki Kriteria khusus untuk kekasihnya. Yang penting orangnya baik dan mempunyai niat yang tulus. "Saya menerima dari semua kalangan," pungkasnya. Saat ini, putri dari pasangan musisi jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz ini fokus dengan pekerjaannya. "Yang pasti prioritas gue saat ini mengeluarkan album," imbuhnya. FJR

Batavia. co. id

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung