Sunday

Penyanyi Glenn Fredly Berkolaborasi

Glenn Fredly BerkolaborasiGlenn Fredly Gaet Dewi Persik Lagi
Penyanyi Glenn Fredly berkolaborasi dengan pedangdut Dewi Persik pada salah satu lagu di albumnya “Private Collection.”
Kapanlagi.com - Setelah sukses di Jakarta, penyanyi Glenn Fredly akan menggelar konser lanjutan di SSCC Pakuwon, Surabaya, Jumat (6/6) mendatang dengan tema, Intimate Concert with Glenn Fredly.

Glenn dalam jumpa pers di Surabaya, Rabu (4/6), mengemukakan, dirinya akan memberikan energi yang sama dengan publik Jakarta untuk penggemarnya di Kota Pahlawan ini.


"Musik itu tidak mengenal segmen karena bahasanya universal. Cuma mungkin ekspresinya yang berbeda untuk Surabaya dan Jakarta," katanya yang saat itu didampingi promotor dan juga pimpinan Ruth Sahanaya Productions (RSP), Jeffry Woworuntu.

Suami Dewi Sandra itu mengemukakan, dalam setiap konsernya yang dibawa adalah bahasa semua orang. Karena itu ia akan membawa penggemarnya untuk menikmati alur konser itu dari awal hingga akhir.

Pada kesempatan itu ia betul-betul tidak mau mengungkapkan siapa bintang tamu yang akan mendampingi dalam konser yang direncanakan membawakan 40 lagu itu. Rahasia itu juga dipegang saat konser di Jakarta dan kemudian menggandeng penyanyi dangdut Dewi Persik.

Jeffry Woworuntu mengemukakan, pihaknya tidak pernah menonjolkan bintang tamu dalam konsep konser tunggal karena yang disuguhkan benar-benar sosok Glenn Fredly.

"Jadi orang datang itu benar-benar ingin menyaksikan Glenn, bukan bintang tamunya. Paling-paling kalau bintang tamu hanya tampil satu lagu dan maksimal dua lagu, tidak pernah lebih dari itu," katanya.

Suami Ruth Sahanaya itu memberikan jaminan bahwa konser untuk publik Surabaya ini akan lebih baik dibandingkan dengan Jakarta. "Karena itu konser ini betul-betul terkonsep, bukan sekedar datang terus menyanyi. Kami konsep betul dalam semua hal, seperti tata lampu dan lainnya. Hanya saja kalau di Jakarta, Glenn berada di tengah penonton di Surabaya berbeda," ujarnya.

Ia kembali mengungkapkan mengapa dirinya memilih Glenn, yaitu karena prestasi dan karya-karyanya yang memang bermutu. Ia memuji Glenn sebagai seniman multi-talenta, yakni penyanyi, musisi dan juga komposer.

"Lirik-lirik lagu Glenn itu intim sekali dengan manusia dan termasuk dengan Tuhan. Karena itu tim kami memberi label konser ini dengan Intimate Concert. Kami membawa 85 kru untuk Surabaya ini," katanya.

Ia mengemukakan bahwa dirinya memiliki komitmen mengenai nasionalisme melalui kesenian. Karenanya pihaknya akan menggelar konser tunggal setiap dua tahun sekali untuk penyanyi-penyanyi Indonesia yang berkualitas. "Ini masalah nasionalisme agar musik Indonesia berjaya," katanya. (*/boo)

Dewi Persik, Kejutan untuk Penggemar Glenn Fredly


Liputan6.com, Jakarta: Glenn Fredly tampil memukau di hadapan ribuan penggemarnya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Ahad (1/6). Konser tunggal bertajuk Intimate Concert with Glenn Fredly itu digelar untuk menunjukkan eksistensi penyanyi berdarah Maluku tersebut di dunia musik.

Sesuai dengan judul konser, Glenn ingin membawa penonton pada kedekatan emosi bernuansa cinta. Bukan Glenn namanya bila tidak bisa membawa penonton larut, baik dengan lagu yang dibawakan maupun aksi panggungnya. Bukan hanya melalui permainan kata pada lirik, Glenn juga membacakan sajak-sajak cinta sebagai pengantar lagu.

Sebuah kejutan diberikan Glenn dengan menampilkan Dewi Persik yang berkolaborasi di lagu terbarunya berjudul Hikayat Cinta. Demikian juga dengan Tompi, penyanyi sekaligus seorang dokter, yang digandeng Glenn saat membawakan lagu Tega. Setelah sukses di Jakarta, konser tunggal suami Dewi Sandra ini akan digelar di Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta pada 6, 13, serta 18 Juni mendatang.(YNI/Teguh Dwi Hartono)

Glenn Fredly: Saya Cinta Dewi Persik
Surabaya - Nyong Ambon, Glenn Fredly mengaku cinta pada Dewi Persik. Bahkan pengakuannya ini dimintanya ditulis di media massa. Pernyataan tersebut disampaikan Glenn saat menggelar jumpa pers persiapan konsernya di Surabaya.

"Saya cinta Dewi Persik. Tolong tulis itu," tegas Glenn Fredly saat jumpa pers Intimate Concert With Glenn Fredly di Graha Residence, Jalan Darmo Harapan, Surabaya, Rabu (4/6/2008).

Dengan gamblang penembang 'Januari' itu menambahkan pernyataannya bisa dipakaikan tanda kutip atau tidak. "Terserah kalian mau pakai tanda kutip atau tidak," ucapnya.

Saat ditanya lebih seksi mana antara Dewi Persik dengan Dewi Sandra, lelaki hitam manis ini hanya tertawa. Ia kemudian memberikan jawabannya seraya tersenyum-senyum.

"Ya saya suka dewi-dewi. Ya Dewi Sandra, Dewi Persik dan Sandra Dewi," begitu katanya.

Setelah duet dengan Dewi Sandra di lagu 'When I Fell In Love,' Dewi Persik adalah teman duet baru Glenn. Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu 'Hikayat Cinta' yang ada di album terbaru mantan pacar Nola AB Three itu.
( eny / eny )

Mau tahu lagu terbarunya dari Youtube Glenn dan Dewi Persik berjudul hikayat Cinta

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung