Sunday

Dewi Persik Jadi Kejutan

Dewi Persik dan Glenn FredlyDewi Persik, Kejutan untuk Penggemar Glenn Fredly

Menunjukkan eksistensinya di dunia musik, Glenn Fredly kembali menggelar konser tunggal berjudul Intimate Concert with Glenn Fredly di Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam konser itu Glenn memberi kejutan dengan berkolaborasi bersama Dewi Persik.

Jakarta - Tak ada yang menyangka kalau Glenn Fredly akan berkolaborasi dengan pedangdut Dewi Persik. Pedangdut yang beberapa waktu lalu bikin heboh itu pun muncul di konser Glenn, membuat kejutan 'panas.'

Konser Glenn Fredly di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan molor sekitar satu jam lebih dari jadwal yang seharusnya yaitu Minggu (1/6/2008) pukul 19.00 WIB. Ketika masuk ke area JCC pun penonton sempat bingung karena panggung dibuat seperti persegi. Area panggung seluruhnya ditutupi kain putih.
Glenn Fredly Dewi Persik
Glenn membuka konsernya dengan manggung di balik kain putih tersebut. Kain putih yang menutupi panggung itu juga menampilkan siluet suami Dewi Sandra itu tengah memainkan piano dan membawakan 'Kau.'

Kain putih jadi kejutan pertama Glenn di konsernya. Setelah itu banyak kejutan-kejutan dan gimmick yang ditampilkan penyanyi berdarah Ambon itu.

Kejutan yang paling membuat penonton terpana adalah kemunculan Dewi Persik. Tak ada yang menyangka kalau mantan istri Saipul Jamil itu akan berada di tengah panggung.

Dengan baju cukup seksi, blouse model halter warna hijau yang menampilkan perutnya dan celana hot pants, Dewi membuat 'panas' konser yang baru berjalan 1/4 bagian itu. Ia berduet dengan Glenn menyanyikan lagu 'Hikayat Cinta.' Bukan hanya menyanyi, di depan Glenn, Dewi pun meliuk-liukkan badannya mengikuti irama lagu. Ia mirip Shakira yang tengah bergoyang.

Dewi Persik boleh saja membuat penonton terpana, tapi ada kejutan lain dari Glenn yang membuat penonton lebih terkesima. Adalah penampilan Tompi dengan suara khasnya yang langsung menyihir JCC.

Sementara Glenn membawakan lagu Tega dan Kalah, Tompi mengikutinya. Bukan dengan berduet, melainkan hanya dengan suara ala Tompi. Gambarannnya mungkin seperti suara Alvin di film Alvin & The Chipmunks.

Kolaborasi lain yang juga menjadi kejutan dari Glenn untuk penontonnya adalah kehadiran Iwa K. Rapper yang sudah lama tak muncul itu hadir membawakan hitsnya 'Malam ini Indah.' Sayang ketika Iwa muncul, mikrofonnya mati. Untungnya Glenn sigap dan langsung memberikan mikorofon yang dipegangnya.

Kejutan demi kejutan memang tak pernah henti disuguhkan mantan vokalis Funk Section itu. Selain kolaborasi, Glenn sendiri juga menjadi salah satu kejutan. Misalnya ia menjadi host seperti Kick Andy, kemudian mewawancarai personel Project Pop, Gugum yang memerankan dirinya. Dalam wawancara tersebut seolah tergambar apa, siapa dan bagaimana sosok Glenn Fredly.

Selain kehadiran Gugum, Glenn juga menampilkan satu gimmick lain dalam konsernya. Ia membuat film. Sebelum menghadirkan satu lagu, penonton diajak melihat kisah dalam film yang ditampilkan di layar.

Adegan film yang dibintangi Gary Iskak dan dua aktris perempuan itu menjadi pembuka setiap lagu mellow yang akan dinyanyikan Glenn. Misalnya ketika di akhir film, Gary menyesali tingkahnya yang selingkuh sehingga kehilangan perempuan yang dicintainya. Glenn kemudian menyanyikan 'Pada Satu Cinta.'

Glenn sungguh pintar memainkan emosi penonton konsernya. Ketika penonton mulai larut dalam suasana mellow, ia langsung mengganti suasana menjadi penuh semangat. Lagu 'Selamat Pagi Dunia' membuka sesi konser Glenn berikutnya yang penuh dengan keceriaan dan beberapa pesan berbau politik.

Penyanyi kelahiran 30 September 1975 itu menyebut konsernya di JCC, Minggu (1/6/2008) malam itu sebagai konser masterpiece. Menurut Glenn apa yang terjadi malam itu tak akan terulang lagi. Semua yang bisa dilakukannya di konser, tambah penyanyi dengan nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu, juga karena cinta. Seperti lagu 'Karena Cinta' yang jadi penuntup konsernya.

( eny / eny )

Source : detik top oke banget
Mau tahu lagu Glen Dewi Pesik terbaru

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung