Wednesday

Natalie Sarah Pilih-Pilih Orang Pinjemin Mobil

Aktivitas yang padat mengharuskan Natalie Sarah selalu tepat waktu. Untuk itu, mobil menjadi andalannya. Untuk itu, ia sangat sayang terhadap mobilnya. Bahkan suaminya pun tak boleh meminjam mobilnya.

Natalie Sarah

"Kan gak mungkin juga naik angkot, bisa-bisa aku terlambat terus," katanya. Bagi Natalie, mobil merupakan sebuah kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dengan pekerjaannya.

Menurutnya, memiliki sebuah mobil bukan hanya untuk pamer ataupun gengsi-gengsian. "Karena dengan mobil itu, Saya bisa menghasilkan uang," ucapnya. Natalie sendiri selalu berusaha mengoptimalkan mobil Kijang Innova warna hitam yang kini dimilikinya hanya untuk bekerja dan juga keluarga. Terlebih seperti sekarang ini, semua harga sudah naik, begitu juga dengan bensin.

Mobil memang memiliki fungsi sebagai kendaraan yang bisa mebawa kita kelokasi tujuan tepat waktu. Namun bukan berarti pada saat mengendarainya, kita bisa seenaknya. Begitu juga dengan Natalie yang saat ini menggunakan jasa seorang supir. Ia sangat tidak senang bila supir yang mengendarai mobilnya tersebut jalan seenaknya.

"Saya paling gak suka kalau supir Saya ngebut," tegasnya. Ini dilakukan selain untuk menghindari bahaya, juga supaya mobilnya tidak lecet karena tertabrak Karena itulah, Natalie juga tidak pernah meminjamkan mobilnya itu kepada orang lain, termasuk pada suaminya.

"Saya tidak pernah bisa langsung percaya pada orang yang belum pernah Saya lihat bagaimana cara mereka membawa kendaraan. Itu mungkin karena rasa sayang saya pada mobil yang saya punya," sambung istri dari Abdullah Rizal ini.

Sebelum memiliki Kijang Innova, Natalie dulunya mengendarai mobil Honda Jazz. Tapi kini, mobil tersebut sudah dijualnya. Setiap hari, ia mengaku mengeluarkan uang sekria Rp200 ribu untuk bahan bakar. "Kalau untuk bensin, Saya sih gak pernah hitung-hitungan, paling untuk biaya service rutin aja yang lumayan besar," paparnya.

Untuk urusan modifikasi mobil, meski memiliki suami seorang pengusaha bengkel modifikasi mobil, ia sendiri tidak terlalu tertarik untuk mendandani kendaraannya secara berlebihan.

"Apalagi kalau udah ganti velg atau dipendekin. Itu pasti gak bakalan nyaman banget, apalagi dengan kondisi jalanan di rumah aku," tandas Natalie.

Mobil sendiri baginya harus dapat memberikan kenyamanan serta kenikmatan dalam mengendarainya. Karena itu, ia lebih suka mendandaninya di bagian dalam, seperti berada di rumah sendiri,"Lagian kalo bagian luarnya terlalu mencolok, bisa berakibat fatal," ucap Natalie memberi saran.

(Genie/Genie/ton)
source : okezone.com

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung