Wednesday

McLaren Lewis Hamilton

BINTANG balap McLaren Lewis Hamilton memang menunggangi mobil tercepat di ajang Formula 1. Namun jika di luar lintasan, pembalap 23 tahun itu menggunakan kendaraan jenis SUV untuk membawanya beraktivitas sehari-hari.

Lewis Hamilton

Kendaraan tersebut adalah Mercedes-Benz GL320 CDI, GL SUV kedua yang dimiliki Hamilton. Kemampuannya jauh berbeda dari yang kerap ditungganginya di atas lintasan balap. Mesin yang diusung hanya berkapasitas 3.000 cc, V6 common-rail diesel.

Tenaga yang dihasilkan hanya sebesar 224 hp dan memiliki torsi 510 Nm. Bandingkan dengan MP4-23 andalannya di F1 yang mampu menghasilkan 800 hp dengan rpm berada di posisi 19.000-plus rpm limit.

"Jika di lintasan saya selalu mengemudikan mobil dengan batasan yang sudah diatur. Tapi jika di jalan biasa saya berkendara dengan santai sambil menikmati jalan. Dan, GL begitu sempurna untuk itu, nyaman dan memberikan pandangan cukup jelas ketika melaju bersamanya," ujarnya seperti yang dikutip dari MA.

Padahal bagi sosok seperti Hamilton untuk memiliki sebuah mobil wah begitu mudah. Seperti yang dijanjikan oleh boss McLaren F1, Ron Dennis yang menjanjikan akan memberikan McLaren F1 LM mobil super yang hanya ada lima unit jika dirinya menang di seri GP Brazil dam timnya menjuarai kelas konstruksi.


(ton)

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung