Saturday

Selebriti Berpenampilan Terbaik 2008

Sarah Jessica ParkerTAHUN 2008 menjadi puncak fesyen. Ada beberapa yang berpenampilan terbaik, dan beberapa bergaya rendahan seperti Madonna yang mengenakan bulu hijau keluaran Gucci.

Tapi lebih dari 50 pekan di Street Chic, kami memilih 50 selebriti berpenampilan terbaik sepanjang tahun. Untuk itu, The Sun memilih gaya terfavorit selebriti di sepanjang momen 2008 dapat menjadi inspirasi untuk Anda.


"Sebagai bintang dari film fesyen tahun ini, Sex and The City, Sarah Jessica Parker (SJP) membuat daftar pakaian kegemaranku," ungkap Fashion Editor The Sun, Erica Davies.

"Gaun Nina Ricci silvernya digunakan bulan Mei saat mengunjungi premiere Sex and The City di New York, sungguh sangat beda, memiliki ciri tersendiri dan sangat keren," paparnya.

Tak hanya SJP yang mengantarkan inspirasi, penampilan Cheryl Cole dengan legging kulit dan baju bermotif macan tutul juga menjadikannya selebriti berpenampilan terbaik.

"Cheryl benar-benar memberi X Factor untukku tahun ini saat dia membawa gayanya yang keren," ucap Fashion Stylist Saskia Quirke.

Gaun panjang hitam "Grace" milik Sienna Miller juga membuatnya jadi primadona di atas red carpet.

"Gaun Baftas Sienna pada Februari lalu tampak memikat saat dia berjalan di atas red carpet," kata Associate Fashion Editor The Sun, Toni Jones.

"Gaun yang menyentuh lantai itu memperlihatkan punggungnya, sentuhan make up yang rapi, dan membuatnya menjadi bintang yang sempurna," tambahnya.

Penampilan Gwyneth Paltrow dengan gaun hitam pendek berenda dilapisi tuksedo dan sepatu tinggi warna senada, membuatnya tampak sungguh luar biasa.

"Gaya berpenampilan Gwyneth yang luar biasa saat April lalu menunjukkan bahwa Gwynnie telah kembali," ujar Deputy Fashion Editor The Sun Chloe Wood.

Kaki jenjangnya tampak seksi dengan balutan gaun mininya itu. "Gaun hitam pendek berenda yang dikenakan Gwyneth membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Dia juga membuat penampilannya semakin unik dengan sentuhan maskulin dari tuksedo yang dikenakannya," imbuhnya.

Pada urutan terakhir, Tess Daly melengkapi daftar selebriti berpenampilan terbaik 2008.

"Bintang Stricly Come Dancing Tess Daly biasa berpenampilan lengkap dengan perhiasan yang berkelip-kelip setiap Sabtu malam," kata Fashion Assistant The Sun Nicky Harley.

"Tapi dia mengenakan gaun Temperley yang cantik saat tampil di National TV Awards pada November lalu yang membuatnya mendapat angka 10 sempurna," tandasnya. (nsa)

Source : okezone.com

No comments:

Informasi serupa :

Topic Relation
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung